Selasa, 13 Desember 2011

Je A Ka A eR Te A and Buitenzorg Bop!

Juli 2011 kami tour lima hari di Jakarta dan Bogor. Semua yang kami alami membuat kami merasa lebih tough daripada semua tough guy dan tough girl di scene hardcore manapun! Kami bertiga, Putro, Jeje, Gisa, dengan empat hardcase berisi instrumen dan tiga ransel besar-besar, lari-lari menyeberangi jalanan ibukota dan mengejar angkot. Kami harus berterimakasih tak henti-hentinya kepada teman-teman kami yang luar biasa baik: Soni dan keluarga di Cibubur, Manan dan Rangga di Depok yang menampung kami, juga temen-temen The Kuda yang luar biasa di Bogor yang menampung, mengantarkan, dan mengajak jalan-jalan ke mana-mana.
Gigsnya kecil-kecil, dan bahkan ada satu yang batal tapi kami senang dan puas main, karena kami nggak hanya main musik di sana tapi juga jadi wisatawan! Kami muter-muter UI kayak orang gila dan foto-foto norak di Kebun Raya Bogor. Thanks again, guys, you're aweeesome!!

Lengkapnya bisa dilihat di sini dan di sini . Bisa juga lihat ulasan Gisa tentang tips tour bagi cewek-cewek di Ladies Tour Guide for Dummies dari blognya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar